Rabu, 31 Juli 2013

FF Heart Beating Girl part 2

Annyeong~~.. :D
maaf yah soal kebingungannya.. Biasalah, aku lagi tahap belajar hehehee..
aku datang dengan membawa kelanjutannya..
maaf klo tambah bingung .. hehehee~..



--------------------------------------------------------------------------
"kau pacaran?!!mmppt" "diamlah soo-ah" kata yoona sambil membekap mulut sooyoung,sahabatnya. "wah,asik tuh.. aku juga ingin punya pacar baru" kata yuri. "dengan siapa?"tanya sooyoung "dengan Donghae oppa,teman sekelasku" ujar yoona dengan wajah memerah. "kau hebat bisa jadi pacar namja seganteng dia"kata yuri sambil menyikut yoona. "bagaimana caranya kalian sampai pacaran?" tanya sooyoung lagi. "dia.. memberiku permen" "HAH?!SEMUDAH ITU?"teriak mereka berdua. Yoona POV entah kanapa aku selalu berdebar-debar ketika melihat wajah donghae oppa,jika saja aku tak merasa gugup waktu itu.. aku tak memperoleh keberuntungan seperti ini.. Yoona POV end ------ "wah sepertinya enak sekali,boleh ku minta?" tanya donghae "boleh,itu kue buatanku di kelas pkk tadi,kalau mau makan saja" "wah enak sekali..!!"kata donghae sehabis mencoba makanan nya. DEG. "eh.. ada krim diwajahmu, didekat bibirmu" kata yoona sambil menghapus krim di wajah donghae. TAP. "hahh?" bingung yoona karna donghae menahan tangannya saat hendak melepaskannya. wajah donghae semakin lama-semakin dekat dan akhirnya. Cup~. "eh?" heran yoona dalam hati. "sampai ketemu besok ya" kata donghae sehabis melepas ciumannya dan berjalan menjauh. -- Yoona POV "apakah itu sebuah ciuman? kenapa secepat ini!!!aku belum siap"aku menggeleng2kan kepalaku cepat. tapi yang lebih mengejutkanku, aku merasa sedikit bahagia. besok seperti apa rupaku jika bertemu dengannya ya?? 
_didepen kelas_deg.. deg.. deg..
'hatiku terus berdebar,aku harus makan permen penghilang rasa gugup' syyuut."Hei.. tidak boleh membawa jajanan ke sekolah" kata Leeteuk sonsengnim.
"ini bapak sita!!" lanjutnya."AAAA""Yoona~,selamat pagii~" kata donghae'Kyaaaa!!'teriak yoona dalam hati."sela.. mat.. pagi.." kata yoona sambil berlari meninggalkan donghae didepan kelas._dikelas_'apa yang harus ku lakukan??!!''celaka, donghae oppa pasti berpikir hal yang buruk tentangku jika aku terus seperti ini' batin yoona.


"kalian sedang bertengkar ya? kok terus menghindar sih?" tanya sooyoung dan yuri yang sudah ada di belakang yoona.


"kami tidak sedang bertengkar!!"


"tapi, kenapa donghae melihat kemari dengan tatapan mata yang tajam?" tanya yuri.'aku tahu, dia sedang menatapku,walaupun aku tak melihatnya, aku tak mengira kalau pacaan bisa begitu merepotkan..'pikir yoona dalam hati'baiklah mulai hari ini aku harus menaklukkan perasaan berdebar ini, aku harus menghadapi kenyataan'lanjutnya"Yoona.. gawat!! donghae tiba-tiba tak sadarkan diri. dia sekarang ada diruang P3K" ujar Taeyeon teman sekelasku."hahh??"
TBC yah.. ^^tinggalkan Like + coment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar